Saturday, June 6, 2020

12:13 AM
Bagaimana Saya Mampu Menurunkan Berat Badan Setelah Bayi Saya Lahir - Setelah bayi kedua saya lahir, saya bekerja sangat keras untuk menurunkan semua berat badan yang saya dapatkan. Saya mencoba beberapa hal dan dapat melihat hasilnya. Saya sangat senang bahwa saya bisa menurunkan berat badan.

Hal pertama yang saya lakukan adalah saya berhenti mengemudi ketika saya tidak perlu. Saya berjalan kemana-mana. Saya memiliki kereta dorong ganda sehingga saya dapat memasukkan kedua anak saya. Saya berjalan ke toko kelontong, ke rumah teman saya dan bahkan ke kantor dokter.

Saya berjalan antara 2-3 jam sehari. Saya mulai melihat hasilnya dengan cukup cepat. Sulit untuk memulai, tetapi begitu saya mulai rutin berjalan, itu mudah bagi saya. Sampai pada titik bahwa saya akan pergi berminggu-minggu tanpa mengendarai mobil saya.

Selain berjalan saya juga memutuskan untuk berhenti minum soda. Saya pernah mendengar bahwa soda adalah alasan utama orang tidak bisa menurunkan berat badan. Saya pikir itu benar-benar bekerja untuk saya karena saya melihat perbedaan yang lebih besar ketika saya berhenti meminumnya.

Jumlah timbangan turun dengan cepat tetapi selain menurunkan berat badan saya juga ingin menjadi orang yang lebih sehat. Karena saya punya dua anak kecil, saya ingin mengajari mereka tentang cara makan sehat. Saya mulai mengganti beberapa makanan berbeda yang biasanya saya sukai.

Untuk sarapan saya mengganti makanan sereal dan muffin. Saya merasa terlalu banyak karbohidrat sekaligus. Saya mulai membuat smoothie setiap pagi. Saya biasanya memasukkan stroberi, pisang dan yogurt. Saya juga terkadang menambahkan campuran protein.

Untuk makan siang saya mencoba menghindari makanan cepat saji. Jika saya harus mendapatkan makanan cepat saji saya akan memesan salad. Awalnya susah, tetapi begitu saya berhenti memakannya, saya benar-benar tidak menginginkannya lagi. Saya tahu seberapa sehat saya makan.

Untuk makan malam, saya akan makan normal, tetapi saya akan mengurangi karbohidrat dan sayuran di piring saya. Ini tidak sulit karena saya suka banyak jenis sayuran. Saya juga akan membuat piring kecil dari apa yang saya makan.

Setelah sekitar enam bulan saya terlihat seperti orang yang berbeda. Saya telah kehilangan sekitar £ 20 dan beberapa ukuran lebih kecil. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri. Saya menghadiahi diri saya dengan perjalanan ke mal untuk membeli pakaian baru.

Kehilangan semua berat itu tidak mudah tetapi saya senang saya bisa melakukannya. Saya sekarang berada di sasaran berat badan saya dan berniat untuk tinggal di sana selama sisa hidup saya. Saya tidak ingin kelebihan berat badan lagi.

Jika saya memiliki teman yang ingin menurunkan berat badan, saya hanya meminta mereka untuk melakukannya. Saya memberi tahu mereka bahwa itu sepadan. Bahwa begitu mereka melakukannya, mereka akan merasa sangat baik tentang diri mereka sendiri sehingga mereka akan tahu keputusan yang bagus.
Bagaimana Saya Mampu Menurunkan Berat Badan Setelah Bayi Saya Lahir

0 comments :

Post a Comment

  DMCA.com