Saturday, June 6, 2020

12:30 AM
Cara Meningkatkan Upaya Penurunan Berat Badan Anda - Jika Anda ingin menambahkan sedikit tambahan untuk upaya penurunan berat badan Anda, maka Anda harus berpikir kreatif. Penurunan berat badan adalah cara hidup, dan itu berarti bahwa Anda benar-benar menjaga berat badan setelahnya juga melalui perubahan gaya hidup yang Anda buat. Jadi izinkan saya memberi tahu Anda tentang beberapa hal yang telah saya lakukan belakangan ini untuk membantu upaya saya ketika mencoba menurunkan berat badan.

Saya benar-benar fokus pada rencana latihan saya. Ada dua hal di sini yang saya pastikan saya lakukan. Pertama, saya memastikan bahwa saya berkomitmen pada setiap latihan dan tidak melewatkannya. Untuk melakukan ini, saya sering berganti kegiatan, dan saya menemukan orang-orang untuk berolahraga. Ini membuat saya terinspirasi dan termotivasi. Kedua, saya melakukan hal-hal di luar rejimen olahraga saya yang menemukan saya mendapatkan aktivitas ekstra itu setiap hari. Misalnya, saya berjalan-jalan setelah makan malam dengan suami saya. Sekarang, ini menyenangkan dan waktu kita sendirian, tetapi juga berolahraga. Contoh lain adalah ketika saya naik tangga ketika kembali ke kondominium saya. Saya tinggal di lantai 7, dan itu memberi saya sedikit latihan ekstra beberapa kali setiap hari. Saya benar-benar menikmatinya karena saya tahu saya sedang berusaha mencapai tujuan penurunan berat badan saya.

Anda tahu, sangat penting bagi Anda untuk membuat keputusan kecil yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Setiap keputusan kecil dibangun di atas yang lain, dan ini berarti ketika menyangkut kegiatan yang Anda lakukan, makanan yang Anda makan, dan hampir semua yang Anda impikan. Jika Anda benar-benar memikirkannya, ada begitu banyak peluang untuk memengaruhi penurunan berat badan Anda secara positif setiap hari.

Saya juga suka membuat sedikit jus. Sarapan favorit saya dulu biskuit dan saus. Tentu saja saya memiliki pilihan sarapan yang lebih sedikit lemak dari waktu ke waktu, tetapi saya harus benar-benar memikirkan apa yang saya makan. Saya benar-benar masuk ke membuat jus untuk sarapan. Saya dapat memiliki smoothie lezat yang memberi saya semua nutrisi yang saya butuhkan untuk memulai hari saya.

Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba menurunkan berat badan adalah makan terlalu siang. Ini lebih buruk daripada melewatkan sarapan. Aku mendapati diriku beberapa kali makan terlalu larut malam, dan rasanya butuh berhari-hari untuk mengembalikan diriku ke jalur yang benar. Anda lihat, pencernaan Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal itu dengan benar.

Satu hal lain yang saya suka lakukan adalah menikmati memasak. Tentu, kadang-kadang saya tidak punya waktu, tetapi saya benar-benar ingin mencoba. Misalnya, saya akan mencari resep daring yang menyediakan cara makan makanan favorit saya dengan lebih sedikit kalori dan lemak. Anda pikir saya akan pergi tanpa makan cokelat? Saya membuat resep cokelat, dan saya menemukan cara makan hampir semua yang saya suka dari waktu ke waktu.
Cara Meningkatkan Upaya Penurunan Berat Badan Anda

0 comments :

Post a Comment

  DMCA.com