Saturday, June 6, 2020

10:02 AM
Kehilangan berat badan Bagaimana saya melakukannya - Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya selalu berpikir menurunkan berat badan sebagai hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Itu mungkin karena saya belum pernah melakukannya, dan saya membayangkan berjam-jam di gym. Saya bekerja 80 jam seminggu, setelah semua, saya tidak punya waktu untuk menurunkan berat badan, atau jadi saya pikir. Saya pikir saya tidak punya waktu untuk menurunkan berat badan, tetapi akhirnya dokter saya mengatakan bahwa saya perlu menurunkan berat badan atau saya dalam masalah kesehatan yang serius. Saya tidak benar-benar mempercayainya saat itu, tetapi saya memutuskan sudah saatnya saya menurunkan berat badan.

Apa yang saya lakukan selanjutnya? Itu pertanyaan yang bagus. Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari tahu berapa banyak kalori yang bisa saya makan dalam sehari. Saya melakukan itu dengan dokter saya. Kemudian, saya pulang dan membuang semua makanan sampah yang saya benci di apartemen saya. Itu pasti bernilai makanan sekitar $ 200! Saya hanya menyimpan makanan dengan bahan-bahan yang bisa saya ucapkan dengan mudah. Saya telah membaca sebelumnya bahwa jika nenek saya tidak mengenali bahan-bahannya, saya tidak boleh makan makanan itu.

Kemudian saya mencari tahu bagaimana saya akan makan di tempat kerja. Karena saya banyak bekerja, saya makan banyak makanan cepat saji dan makanan restoran. Saya pikir saya tidak punya waktu untuk memasak terlalu banyak, jadi yang mulai saya lakukan pada awalnya adalah membuat sandwich untuk dibawa bekerja bersama saya. Sandwich ham dan keju memiliki sekitar setengah kalori burger yang biasa saya dapatkan, sehingga sangat membantu. Saya suka pisang dan almond, jadi saya mulai membawa pisang dan almond sebagai cemilan.

Selanjutnya, saya pikir saya harus mulai melakukan beberapa latihan, yang umumnya saya sukai. Saya tahu saya harus melakukannya, jadi saya mengambilnya sendiri untuk menemukan latihan yang saya sukai. Bagaimanapun, ada ratusan program yang berbeda di luar sana! Saya akhirnya terlibat dalam Zumba.

Bagi saya untuk melakukan itu, saya harus memastikan saya tidak bekerja pada hari-hari itu. Itu adalah keputusan sulit bagi saya untuk membuat, tetapi saya tahu bahwa saya harus melakukannya untuk kesehatan saya. Bahkan, seiring berjalannya waktu saya mulai merasa lebih baik dan lebih baik, yang membuat saya bekerja lebih efisien, dan sekarang saya hanya bekerja sekitar 40-50 jam seminggu melakukan pekerjaan yang sama.

Saya juga memastikan bahwa saya tidur sebanyak mungkin. Ketika Anda bekerja lebih dari 14, 15 jam sehari, itu bisa jadi sulit, tapi saya memastikan saya tidak membuang waktu di depan televisi dan pergi tidur secepat mungkin. Itu sepertinya membantu, dan saya mendengar bahwa penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidak banyak tidur cenderung menjadi gemuk. Saya memastikan itu berhenti terjadi pada saya.

Saya akhirnya kehilangan sekitar 100 pound dalam setahun, dan saya senang.
Kehilangan berat badan Bagaimana saya melakukannya

0 comments :

Post a Comment

  DMCA.com