Saturday, June 6, 2020

10:43 AM
Penurunan berat badan yang optimal - Sementara penurunan berat badan mungkin menjadi masalah sensitif bagi sebagian orang, ada beberapa pertanyaan kunci yang harus Anda jawab sendiri sebelum memulai. Kehilangan berat badan dimulai dengan motivasi yang tepat, dan jika Anda tidak punya alasan kuat untuk itu, lalu mengapa Anda harus melakukannya? Ketika memulai perjalanan penurunan berat badan Anda, Anda harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan penting ini -

Mengapa?

Mengapa Anda ingin menurunkan berat badan? Apakah Anda muak membawa bagasi tambahan? Apakah ini masalah medis? Apakah Anda melakukannya untuk orang lain seperti sahabat Anda atau anak-anak Anda? Semua ini relevan dan penting untuk dijawab sebelum Anda mulai menurunkan berat badan. Jika Anda tidak memiliki jawaban yang jelas untuk "mengapa" Anda maka akan lebih sulit untuk tetap termotivasi untuk kehilangan dan mempertahankannya.

Dimana?

Di mana Anda ingin menurunkan berat badan? Apakah Anda mencari pengencangan tubuh penuh, atau hanya bekerja pada area tertentu dari tubuh Anda. Lakukan riset Anda! Ada sejumlah besar latihan online yang menargetkan area spesifik tubuh Anda. Jika Anda ingin menghabiskan sedikit ekstra, pesanlah program yang bagus dengan rencana diet. Salah satu program terbaru saya yang saya uji adalah Beach Bodies Brazilian Butt Lift. Ini tidak hanya menargetkan bokong Anda, tetapi inti, kaki, dan lengan Anda juga. Sangat menyenangkan dan mudah diikuti!

Bagaimana?

Bagaimana Anda akan kalah? Dapatkan online dan lanjutkan meneliti. Salah satu kunci penting yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir ketika datang untuk menurunkan berat badan adalah bahwa diet adalah kunci penting. Pelatih pribadi saya memberi tahu saya bahwa itu dikaitkan dengan 80% penurunan berat badan. Itu banyak!

Jangan terintimidasi oleh pemikiran ini, rencana diet mudah didapat secara online. Salah satu rencana diet online favorit saya adalah dari Fit 2 Fat 2 Fit. Dia tidak hanya menjelaskan apa yang harus Anda makan setiap hari, tetapi juga menawarkan daftar belanja mingguan untuk semua yang Anda butuhkan untuk membuat makanan. Bagian yang terbaik adalah, ia menawarkan rencana diet DAN rencana latihan untuk pria dan wanita!

Dapatkan motivasi!

Setelah Anda menjawab pertanyaan ini, buat papan impian. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan istilah ini, papan mimpi adalah sekelompok gambar dan frasa yang mewakili impian Anda yang ingin Anda wujudkan. Namun, jangan membatasi diri Anda hanya pada gambar — berkreasi dengan menggantungkan pakaian renang yang ingin Anda lihat sendiri. Beli baju pembunuh atau celana jins yang selalu Anda inginkan dan dapatkan juga di sana. Cepat atau lambat Anda akan berada di sana, dengan berat impian Anda, merasa berada di puncak dunia.

Papan mimpi bukan satu-satunya rute yang harus diambil. Bahkan, salah satu cara favorit saya untuk membuat saya tetap termotivasi adalah dengan memperbarui musik saya untuk latihan saya. Saya memberi tahu Anda, dengan musik yang tepat, Anda dapat memindahkan gunung.

Semua pertanyaan ini penting untuk menurunkan berat badan. Anda harus dapat menjawabnya sendiri sebelum memulai, jika tidak, seperti mendayung perahu di atas pasir. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa!
Penurunan berat badan yang optimal

0 comments :

Post a Comment

  DMCA.com